Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kang Mas Hadir Tingkatkan Pelayanan Kelurahan Pengasinan

×

Kang Mas Hadir Tingkatkan Pelayanan Kelurahan Pengasinan

Sebarkan artikel ini

Sebagai wujud dari peningkatan pelayanan terhadap warga, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, luncurkan Kang Mas Pengasinan.

Lurah Pengasinan, Wardiansyah membenarkan hal tersebut. Ia pun menjelaskan, Kang Mas Pengasinan yang merupakan penjabaran dari Kami Datang Melayani Masyarakat Kelurahan Pengasinan, memberikan kemudahan pelayanan berupa pelayanan Kelurahan, konsultasi pelayanan hingga pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB), diharapkan memudahkan warga mendapatkan pelayanan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kang Mas Pengasinan ini merupakan inovasi dalam mempermudah pelayanan kepada warga,” ucap Wardiansyah, Kamis 11 Januari 2024.

Sambung dia, selain itu, program tersebut juga sebagai tindaklanjut arahan Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad, agar warga bisa mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan Pemerintah.

“Atas dasar tersebut, saya sebagai Lurah Pengasinan membuat sebuah inovasi Kang Mas Pengasinan dengan penguatan Petugas Pamor di wilayah Kelurahan Pengasinan yang bekerja sesuai wilayah RW-nya masing-masing,” tegasnya.

Wardiansyah juga menjelaskan, untuk menguatkan pelayanan tersebut, maka setiap 1 Pamor memegang 1 RW sebagai tugas pokok dari program tersebut.

“1 Pamor 1 RW dan flyer per wilayah audah kami buat dan distribusikan ke wilayah agar warga mendapatkan informasi yang jelas,” tukasnya.

Example 120x600