Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Penuhi Panggilan Bawaslu, Camat Jatiasih Dicecar 31 Pertanyaan

×

Penuhi Panggilan Bawaslu, Camat Jatiasih Dicecar 31 Pertanyaan

Sebarkan artikel ini
Camat Jatiasih, Ashari memberikan keterangan kepada wartawan usai penuhi panggilan Bawaslu Kota Bekasi.

Camat Jatiasih Ashari yang diduga melakukan pelanggaran netralitas aparatur sipil negara (ASN) penuhi panggilan dan menjalani pemeriksaan di Bawaslu Kota Bekasi, Selasa 09 Januari 2024 siang.

Ashari mengatakan, ia dicecar 31 pertanyaan oleh penyidik usai menjalani pemeriksaan selama 2 jam lamanya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Yang pertama emang pertanyaannya bercampur antara data pribadi dan materi jumlahnya 31 pertanyaan,” kata Ashari saat diwawancarai media pada Selasa 09 Januari 2024.

Ashari mengungkapkan, bahwa memang kegiatan olahraga yang diselenggarakan pada 29 Desember 2023 lalu, itu hanya acara untuk membangun silahturahmi antar ASN, tidak ada niat untuk berkampanye.

“Prinsip dasarnya memang bahwa tidak ada niat apapun terkait dengan proses yang kami lakukan pada kegiatan olahraga 29 desember itu. Lebih kepada membangun silahturahmi antar aparatur kecamatan se kota bekasi,” ungkapnya.

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.