Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Komunitas

Maju Sebagai Ketua DKM Al-Barkah, Ismail Ditolak

×

Maju Sebagai Ketua DKM Al-Barkah, Ismail Ditolak

Sebarkan artikel ini
Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi. (Poto: Istimewa)

Rencana Ismail maju kembali sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi mendapat penolakan dari tokoh masyarakat hingga jamaah.

Salah seorang tokoh masyarakat yang menyuarakan penolakan tersebut, H. Joko Oscar. Ia menuturkan, penolakan Ismail sebagai calon Ketua DKM Masjid Al-Barkah tidak lain karena jarangnya yang bersangkutan hadir di lokasi saat menjabat sebagai ketua DKM Masjid Agung Al-Barkah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ditambah lagi, yang bersangkutan hanya hadir saat acara-acara besar islam, dan hanya hadir saat pejabat datang ke masjid tersebut.

“Saat menjabat sebagai Ketua DKM sebelumnya, yang bersangkutan jarang hadir di lokasi dan hanya datang ketika peringatan hari-hari besar islam saja dan ketika ada pejabat hadir, dia baru hadir. Dan hal itulah yang menjadi dasar kami menolak Ismail ketika mengajukan kembali sebagai DKM lagi,” tuturnya, Rabu 3 Januari 2024.

Karena latar belakang tersebut, penolakan majunya Ismail sebagai calon Ketua DKM Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, menguat.

“Karena latar belakang itu. Jika jamaahnya saja sudah menolak, masa mau maju lagi,” jelasnya.

Terpisah, Ismail mantan Ketua DKM Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi saat dihubungi bekasiguide.com, tidak mau berkomentar terlalu banyak terkait polemik tersebut.

“Terkait masalah tersebut, saya no comment ya,” terang Ismail.

Example 120x600
Komunitas

“Saya memberikan apresiasi kepada Gerakan MABAR ini, maju bareng, main bareng, dan makan bareng. Pemuda yang sering mager diajak untuk bergerak di CFD, berjalan bersama, dan setelah itu makan bersama di UMKM yang ada di lingkungan CFD,” ujar tokoh yang akrab disapa Bang Heri ini dikutip bekasiguide.com, Senin 24 Juni 2024.