Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Tutup Tahun 2023, PLN Bekasi Gelar Khataman Al- Qur’an

×

Tutup Tahun 2023, PLN Bekasi Gelar Khataman Al- Qur’an

Sebarkan artikel ini

BEKASI- PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menggelar Khataman Al-Quran Akhir Tahun 2023. Giat tersebut dalam rangka menutup akhir tahun 2023 bersama tahfidz Quran yang ada di Kota Bekasi.

Pada kesempatan kali ini, PLN Bekasi menggelar Khataman Al-Quran Akhir Tahun di Pesantren Tunas Mulia Bantargebang, Minggu 31 Desember 2023.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Manager PLN UP3 Bekasi, Redi Zusanto menjelaskan, giat Khataman Al-Quran sendiri sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN.

“Alhamdulillah, untuk yang kesekian kalinya kami bisa kembali menggelar Khataman Al-Quran Akhir Tahun 2023 bersama santri-santri di Pesantren Tunas Mulia ini,” ujar Redi di Bekasi, Minggu 31 Desember 2023..

Tak hanya Khatam Al-Quran, pada kesempatan itu, PLN juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu di lingkungan pesantren.

Selanjutnya, PLN juga memberikan dana operasional dan transportasi untuk Yayasan Pondok Pesantren sebagai wujud dukungan terhadap pendidikan islami di Kota Bekasi.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa menjadi keberkahan bagi PLN, khususnya karyawan, jajaran, mitra dan semua elemen yang ada di lingkungan PLN. Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun 2024 bisa menjadi tahun yang luar biasa,” pungkas Redi.

Example 120x600
Ekbis

“Lippo untuk Indonesia PASTI (Pintar, Asri, Sejahtera, Tangguh, Independen) sendiri mewujudkan semangat yang tegas dan berani yang mendorong kemajuan holistik agenda keberlanjutan Indonesia, sekaligus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup bagi semua pemangku kepentingan dalam ekosistem grup, guna memastikan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” jelasnya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Ekbis

“Capaian ini diperoleh atas perjuangan seluruh insan PLN yang menjalankan transformasi berbasis digital secara end to end. Mulai dari sistem pembangkit, transmisi, distribusi, pengadaan, sistem keuangan, sistem planning hingga restrukturisasi organisasi dan pelayanan pelanggan, sehingga kini PLN menjadi makin lincah, unified, kokoh dan trengginas,” terang Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 23 Juli 2024.

Ekbis

“Produk utama hunian rumah tapak LPCK sendiri adalah produk klaster XYZ Livin, Cendana Spark, Cendana Spark–North dan Uptown @ Waterfront Estates. Selama Kuartal I/2024, perseroan telah berhasil menjual sebanyak 441 unit dari proyek-proyek perumahan, lahan industri, dan komersial,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 23 Juli 2024.