Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Relawan Anies-Muhaimin Bikin Spanduk dari Karung Bekas

×

Relawan Anies-Muhaimin Bikin Spanduk dari Karung Bekas

Sebarkan artikel ini

JAKARTA- Relawan bersama masyarakat pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) membuat spanduk dari karung untuk menyosialisasikan pasangan tersebut. Nantinya spanduk yang bertuliskan kalimat kreatif itu akan dipasang di sejumlah wilayah.

Koordinator Presidium relawan pasangan Amin, La Ode Basir mengatakan bahwa gerakan ini merupakan bentuk dukungan dan kecintaan terhadap pasangan Amin dalam menyambut Pilpres 2024. Kegiatan ini disebut sebagai pembuatan spanduk rakyat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ini gerakan rakyat dengan prinsip semua rakyat berperan untuk memenangkan pasangan Anies – Muhaimin di Pemilihan Presiden di tanggal 14 Februari 2023,” kata La Ode saat ditemui dalam pembuatan spanduk rakyat di Jakarta Selatan, Minggu, 19 November 2023.

La Ode pun mengajak seluruh relawan pasangan Amin untuk selalu menyosialisasikan pasangan Amin kepada masyarakat Indonesia.

Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi seluruh relawan untuk melakukan hal yang sama di masing-masing wilayahnya.

“Pertanyaannya apa yang bisa kita kontribusikan untuk kemenangan Mas Anies dan Gus Muhaimin. Apapun yang kita punyai, contoh ini karung bekas bisa kita buat spanduk dengan berbagai tulisan yang kreatif,” ujar La Ode.

“Kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi para relawan pasangan Amin di manapun untuk bergerak bersama masyarakat untuk membuat spanduk rakyat ini,” sambung La Ode.

Example 120x600
Politik

“Beliau banyak membantu masyarakat, contoh seperti membantu anak sekolah, pengecoran jalan di wilayah yang belum tersentuh pembangunan. Belum lagi Gus Shol sapaan akrab H Sholihin juga kerap membantu program rutilahu di Kota Bekasi,” ucap Ahmad Yani dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.