Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jumlah Penumpang TP Stabil, 1.500 Per Hari

×

Jumlah Penumpang TP Stabil, 1.500 Per Hari

Sebarkan artikel ini

Kadiv Trans Patriot Bekasi, Sindula Gunawangsa menegaskan bahwa jumlah penumpang Trans Patriot Bekasi stabil.

“Alhamdulillah, stabil jumlah penumpangnya berada dikisaran 1.500. Paling sedikit 1.000 penumpang per hari,” ujar pria yang akan disapa Sindu tersebut, Senin (20/11/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Saat ini, jumlah armada Trans Patriot yang beroperasi sebanyak 9 unit dengan harga tiket Rp4.000 ribu per penumpang.

“Ada 9 armada yang beroperasi sampai saat ini,” ulasnya singkat.

Sindu juga mengatakan, saat ini pihaknya dan Pemkot Bekasi berupaya semaksimal mungkin menyediakan sarana transportasi darat yang memakai bagi warga.

“Kami sebagai sebagai pengelola dan Pemkot Bekasi, berupaya semaksimal mungkin menyediakan sarana transportasi yang nyaman serta aman,” tuturnya.

Dengan masa pakai kendaraan hingga tahun 2025 sejak pertama kali dluncurkan pada tahun 2018 yang lalu, nantinya hal tersebut akan dikembalikan lagi ke Pemkot Bekasi, apakah akan dilakukan peremajaan armadanya atau diperpanjang.

“Semuanya kembali ke Pemkot Bekasi, apakah nantinya akan diremajakan armadanya atau diperpanjang masa pakainya,” terang Sindu.

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.