Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Saifuddaulah Ajak Masyarakat Bela Palestina

×

Saifuddaulah Ajak Masyarakat Bela Palestina

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah

Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah menilai kemerdekaan masyarakat Palestina mesti diperjuangkan.

“Jelas, ini kan amanat konstitusi, di dalam amanat undang-undang dasar itu jelas. Segala bentuk penjajahan harus di hapuskan di atas muka bumi ini,” tegasnya pada Kamis, 16 November 2023.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Oleh sebab itu, Menurut Saifuddaulah sudah sepatutnya bagi seluruh elemen masyarakat baik di tingkat Kota Bekasi maupun Nasional secara moril memberikan dukungannya, kepada masyarakat Palestina.

“Sudah menjadi kewajiban kita, Baik di Bekasi atau dalam hal ini warga negara Republik Indonesia itu harus terus mendukung perjuangan bangsa Palestina. Dukungan moril ini sangat diperlukan. Karena mereka juga ingin agar saudaranya di Indonesia betul-betul membela dalam memperjuangkan Palestina,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa membela Palestina lebih dari sekedar satu bangsa atau agama, melainkan juga membela kemanusiaan.

“Saya menjadi bagian dari saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air. Kita sangat merasakan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina. Mari sama sama untuk menyuarakan kemerdekaan,” imbuhnya.

Membela Palestina bukan sekadar membela satu Bangsa atau agama, melainkan juga membela kemanusiaan itu sendiri dalam rangka mendukung hak setiap individu untuk hidup dengan martabat dan kebebasan.

“Kita bersatu dalam tekad untuk mendukung hak rakyat Palestina untuk hidup dalam damai, keadilan, dan kebebasan. Mari kita mendorong perdamaian yang berkelanjutan, bersama kita berperan dalam membangun dunia yang lebih baik dan lebih adil,” pungkasnya. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600