Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Lifestyle

Talkshow Pernikahan Di Pusat Perbelanjaan

×

Talkshow Pernikahan Di Pusat Perbelanjaan

Sebarkan artikel ini

SUASANA di perbelanjaan Revo di Kawasan Bekasi Selatan, Minggu (29/10/2023) tampak ramai. Sejumlah kegiatan digelar di lantai satu yang menjadikan pengunjung lebih terhibur. Seperti talk show atau juga pameran.

Satu kegiatan talk show wedding, cukup menarik perhatian pengunjung. Dialog bertema pernikahan dan keluarga sakinah. Bercerita tentang keluarga sakinah atau juga kesehatan pernikahan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Dengan banyak kegiatan seperti ini, bisa menjadikan pebelanjaan bisa hidup lagi. Lebih ramai lagi,” kata Imam, satu pengunjung.

Kegiatan talkshow, katanya, bahkan bisa menjadi daya tarik pengunjung. Selain juga bisa menambah wawasan bagi peserta. Terlebih bagi mereka yang menginginkan keluarga sakinah atau juga pasangan muda yang hendak menikah.

Dalam talkshow yang dipandu Ira Dyah, dihadirkan pasangan Luluk dan Yudi, yang memberi tips terkait keluarga sakinah. Cerita dari persiapan pernikahan sampai perjalanan dalam rumah tangga disampaikan dalam bahasa yang simpel dan ringan.

Materi lain disampaikan terkait dengan kesehatan. Pemateri yang juga seorang dokter menyampaikan terkait kesehatan dan cara hidup sehat. Penyampaikan yang ceria oleh dokter muda ini menjdikan suasana segar di saat cuaca di luar sangat panas. (*)

Example 120x600
Lifestyle

“Di Naavagreen, Natural Skin Care ini merupakan pelayanan untuk perawatan sekitar kesehatan kulit seperti mengatasi masalah jerawat, flek di wajah. Selain kita ada jasa konsultansi sekitar kesehatan kulit begitu juga produk perawatan kesehatan yang harganya cukup terjangkau hingga kantong mahasiswi,” jelasnya kepada awak media di sela-sela acara Grand Opening Naavagreen Pondok Gede tersebut.

Lifestyle

“Karena kalau puasa kan masalah kulit yang sering terjadi adalah kering, jadi biasanya konsumen cari produk yang bisa melembabkan kulit sepanjang hari,” terangnya, Sabtu (18/3/2023).