Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Didatangi KOSTRAD, Siswa SMKN 6 Bekasi Diminta Miliki Karakter Kuat

×

Didatangi KOSTRAD, Siswa SMKN 6 Bekasi Diminta Miliki Karakter Kuat

Sebarkan artikel ini

Ratusan pelajar SMKN 6 Kota Bekasi diminta untuk terus mengembangkan kemampun yang dimilikinya dengan beragam inovasi. Selain itu, mereka juga diminta untuk karakter yang tangguh serta kuat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala SMKN 6 Kota Bekasi, Hari Wibowo, saat ratusan siswa kelas 10, 11 dan 12 mendapatkan pengarahan langsung dari anggota KOSTRAD TNI AD.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kebetulan kedatangan para anggota TNI ini dalam rangka mengisi materi dalam kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5),” tuturnya, Senin (23/10/2023).

Dijelaskan Hari, dengan mengedepankan konsep bangunlah jiwa dan raga, aku dan karakterku, para siswa ditingkatkan pengetahuannya akan kedisiplinan, jiwa corsa, tanggungjawab hingga baris berbaris.

“Siswa SMKN 6 Kota Bekasi juga dibekali dengan beragam keterampilan, disamping beberapa pengetahuan umum lainnya,” terangnya.

Hari menekankan, kegiatan yang materinya diisi langsung oleh para anggota KOSTRAD, hal ini bisa membentuk karakter sesuai dengan pengimplementasian kurikulum serta kegiatan P5.

Example 120x600
Pendidikan

Ricky juga aktif mengikuti berbagai lomba tingkat Kabupaten hingga Nasional. Dia pernah mengikuti Pelatihan Graphic Design dari MySkill, mengikuti lomba di tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Metro jaya yaitu Graphic Design, diakhir mau menyelesaikan Sekolah nya di GPM, Tim Ricky berhasil menjadi MVP terbaik Pria dalam CGN Media Academi, dan Ricky juga aktif di sekolah sebagai MPK, juga dalam  pelayanan di gereja terutama bidang musik.