Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Lifestyle

Kedai Kopi Prambanan Kongkow Asik Saling Silaturahmi

×

Kedai Kopi Prambanan Kongkow Asik Saling Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

Kembali hadir lokasi kongkow asik bagi generasi milenial Kota Bekasi untuk menikmati segelas kopi citra rasa nusantara, Kedai Kopi Prambanan yang berada di Jalan Prambanan, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Launching Kedai Kopi Prambanan yang dilakukan oleh Adi Warsono selaku owner, diharapkan bisa menjadi referensi lokasi kongkow menghabiskan waktunya untuk bersilaturahmi, betukar pikiran, berdiskusi baik bagi para anak-anak muda hingga para jurnalis di Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kedai kopi ini kami luncurkan sebagai tempat untuk berkumpulnya maupun berdiskusi para generasi muda dengan sarana yang cozy dan menyenangkan,” jelas Adi, Senin (16/10/2023).

Terpisah, Ketua Rukun Jurnalis (Rujukan) Kota Bekasi, Kartono menegaskan bahwa kehadiran Kedai Kopi Prambanan ini juga bisa berposisi sebagai salah satu lokasi yang mendukung kekondusifitas keamanan wilayah.

“Kami berharap kehadirannya bisa mendukung keamanan di wilayah, jadi bukan hanya sebagai tempat untuk kongkow semata-mata,” terangnya.

Example 120x600
Lifestyle

“Di Naavagreen, Natural Skin Care ini merupakan pelayanan untuk perawatan sekitar kesehatan kulit seperti mengatasi masalah jerawat, flek di wajah. Selain kita ada jasa konsultansi sekitar kesehatan kulit begitu juga produk perawatan kesehatan yang harganya cukup terjangkau hingga kantong mahasiswi,” jelasnya kepada awak media di sela-sela acara Grand Opening Naavagreen Pondok Gede tersebut.

Lifestyle

“Karena kalau puasa kan masalah kulit yang sering terjadi adalah kering, jadi biasanya konsumen cari produk yang bisa melembabkan kulit sepanjang hari,” terangnya, Sabtu (18/3/2023).