Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Hari Jadi TNI ke 78, Ini Harapan Dandim 0507/Bekasi

×

Hari Jadi TNI ke 78, Ini Harapan Dandim 0507/Bekasi

Sebarkan artikel ini
Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait

Upacara HUT TNI ke-78 tingkat Kota Bekasi dilaksanakan di alun-alun Kota Bekasi, dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Kamis, 05 Oktober 2023. Upacara dipimpin oleh Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait.

Kolonel Arm Rico Ricardo menuturkan bahwa dengan semangat dirgahayu pada 2023 ini, TNI semakin profesional.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Dengan demikian maka cita-cita pendiri bangsa kita dulu, pendahulu kita supaya TNI manunggal dengan rakyat bisa semakin tercapai dan semakin membuat Indonesia terjaga,aman,” ujar Dandim Kolonel Arm Rico Ricardo, Kamis (06/10/23).

Khususnya menjelang tahun politik, Dandim berharap bahwa TNI, Polri dan seluruh aparatur pemerintahan lainnya bisa bersama-sama mendukung jalannya pesta demokrasi.

“Membuat masyarakat bisa melakukan pesta demokrasi dengan nyaman kondusif dan aman sehingga seluruh komponen bangsa bisa melanjutkan suksesi kepemimpinan pada tahun 2024 nanti baik itu di daerah maupun level nasional,” imbuhnya.

Unsur-unsur yang terlibat dalam upacara bukan hanya TNI, Polri, kemudian ada juga dari anak-anak sekolah termasuk juga ada ormas.

“Ini menunjukkan bahwa TNI hidup berdampingan dengan baik, di situlah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Dandim.

Example 120x600
Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.