Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pj Wali Kota Tegaskan Debit Air Minta Ditambah

×

Pj Wali Kota Tegaskan Debit Air Minta Ditambah

Sebarkan artikel ini

Krisis air bersih akibat musim kemarau, mendapatkan perhatian langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad dengan bersurat langsung ke PUPR agar mendapatkan bantuan truk tangki untuk mendistribusikan air bersih ke warga.

“Kami sudah bersurat ke PUPR agar dikirimkan truk tangkinya dan debit air diminta untuk ditambah. Dan artinya kami sudah bekerja menanggulangi permasalahan ini,” terangnya pada Sabtu, 30 September 2023.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia mengakui, meskipun belum normal, namun debit airnya sudah diminta lebih pendistribusiannya.

“Karena semua orang menggunakan, jadi terasa kecil. Dan penambahan debit airnya merupakan salah satu solusi jangka pendeknya,” katanya.

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Enung Nurcholis menegaskan, pihaknya sudah mendistribusikan air bersih ke warga yang terdampak langsung musim kemarau serta terdampak karena pendistribusian air PDAM yang tidak lancar.

“Kami sudah mengerahkan truk tangki untuk mendistribusikan air bersihnya ke warga dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.