Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Ratusan Peserta Sukseskan J-TOUR Golf Championship Final Round 2023

×

Ratusan Peserta Sukseskan J-TOUR Golf Championship Final Round 2023

Sebarkan artikel ini
Peserta J-TOUR Golf Championship Final Round 2023 di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur (14/9/2023).

Turnamen ke 4 J-TOUR Golf Championship Final Round 2023 telah berakhir, Kamis (14/9/2023) lalu. Final Round diikuti 240 peserta tour dan umum di helat di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur sekaligus jadi penutup dari tiga series sebelumnya.

Panitia menyediakan total hadiah Rp50 juta, ditambah grand lucky draw Rp25 juta, dan puluhan lucky draw seperti sepeda, garmin watch, TV, notebook, emas murni, dan uang tunai.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain itu, untuk peserta yang berhasil ‘Hole in One’, panitia menyediakan hadiah berupa Mobil BMW 220i, Toyota Camry, Mitsubishi Pajero, dan Toyota Fortuner keluaran terbaru.

Alit Setiawan selaku founder Jerowi Group sekaligus inisiator turnamen, J-TOUR Golf Championship menjelaskan, tujuan kegiatan yakni meningkatkan prestasi pegolf tanpa memandang usia dengan menggunakan sistem handicap stroke play.

“Harapannya pemain dapat berkompetisi, tanpa ada tekanan, enjoy, happy, dan berprestasi,” kata Alit dalam keterangan resminya pada Sabtu, 16 September 2023.

Alit mengatakan, selain berkompetisi, peserta juga diajak untuk peduli dengan adanya charity kepada Qalista human care foundation, yayasan yang berfokus membantu penderita kanker dari keluarga pra-sejahtera.

“Turnamen ini dijuarai oleh Ahris Sumariyanto (BGO/Best Gross Overall), Yusak Ndun (BNO/Best Nett Overall), Aris Susanto, Parman, Indra Sukma (Best Gross), Reza Darmawan, Bachtiar, David Sandy (Best Nett),” terang dia.

Sementara, Ahris Suharyanto mengaku tak mengira bakal menjadi juara. Mengingat, kata dia, peserta lainnya sangat kompetitif.

“Saya di series sebelumnya hanya berada di posisi 19. Alhamdulillah ya juara,” terangnya.

Dikatakannya, turnamen ini sangat menarik, mulai dari awal pembukaan hingga pengumuman juara dikemas dengan rapi dan meriah. Bahkan hingga pukul 17.00 WIB peserta masih antusias mengikuti rangkaian acara.

“Apalagi hadiah dan lucky draw-nya gede-gede dan banyak. Saya yakin ke depan tournamen ini bakal diikuti lebih banyak peserta,” ujar Ahris.

J-TOUR Golf Championship Final Round 2023 menggandeng Make A Great sportainment management sebagai pelaksana turnamen. 

Menurut CEO Make A Great M. Iqbal, ke depan pihaknya akan kembali menggelar event-event olahraga baik golf, tenis, dan sebagainya dalam kemasan sportainment agar lebih mudah diterima masyarakat.

“Selain itu, Make A Great juga sedang membangun sport hub di Kawasan Jakarta Selatan untuk memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat. Make A Great berharap dapat melahirkan prestasi dari rangkaian gelaran turnamen yang diselenggarakan,” tandasnya. (Reza)

Example 120x600
Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.

Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.