Selasa, Desember 5, 2023
BerandaOlahragaPengcab IMI Kota Bekasi Resmi Dilantik

Pengcab IMI Kota Bekasi Resmi Dilantik

-

Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat resmi melantik Pengurus Cabang (Pengcab) IMI Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu, 17 September 2023. Hadir pada kesempatan itu, lebih dari 50 club otomotif baik sepeda motor dan mobil.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam pelantikan Pengcab IMI Kota Bekasi mengucapkan selamat atas pelantikan Pengcab IMI Kota Bekasi. Ia meyakini dibawah komando Komarudin, IMI Kota Bekasi akan berprestasi. Antusias komunitas baik motor dan mobil terlihat dalam pelantikan Pengcab IMI Kota Bekasi kali ini.

“Dimana cabang olahraga otomotif potensinya cukup besar. Sisi silaturahmi antar klub motor sangat saya apresiasi.Semoga nanti pada pelaksanaan Porda Jabar 2026 menorehkan prestasi lewat IMI Kota Bekasi,” harap dia.

Sementara, Ketua Pengprov IMI Jawa Barat, Daniel Mutaqien Safiuddin mengatakan, pada hari ini melakukan pelantikan Pengcab IMI Kota Bekasi sekaligus pengukuhan anggota masa Bhakti Tahun 2023 – 2025.

“Keanggotaan di IMI Jawa Barat sekarang ini kurang lebih ada 200 klub, baik motor dan mobil. Dan, memiliki tujuan pembinaan kepada generasi muda dalam kegiatan olahraga yang resmi dan meminimalisir balapan liar,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini, kami juga mendorong pemerintah daerah di Jawa Barat agar memberikan fasilitas pendukung untuk olahraga otomotif seperti sirkuit dan lain lain. Dan, saya yakin Bang Komar mampu di Kota Bekasi, apalagi dia juga seorang legislator,” ujarnya.

Ketua Pengurus Cabang IMI Kota Bekasi Komarudin mengaku memiliki tantangan untuk memajukan otomotif di Kota Bekasi agar lebih baik dan berkembang secara masif. Terutama dari sisi olahraga, dan ia juga berkomitmen akan berperan aktif dalam mengurangi aksi balap liar.

“Kami dari para pengurus akan berupaya untuk mensosialisasikan bahaya balap liar kepada para pemuda. Dan kami akan memfasilitasi dengan mengarahkan lewat kegiatan yang positif. Kami sudah memiliki sirkuit rekavida yang bisa dipakai oleh mereka, ” kata dia.

“Dalam kepengurusan baru ini, kami juga sedang menyusun agenda resmi IMI Kota Bekasi sampai dengan 2025 mendatang. Kita lihat nanti, in syaa allah banyak event otomotif untuk mencapai Kota Bekasi berprestasi,” tandas dia. (den)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts