Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kota Bekasi Kejar Kota Harmoni Nomor Satu

×

Kota Bekasi Kejar Kota Harmoni Nomor Satu

Sebarkan artikel ini

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono di dampingi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) berikan materi dalam Peraturan Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Nomor 08 dan 09 Tahun 2006 yakni pemeliharaan kerukunan umat beragama.

Sosilasisasi ini digelar di dua Kecamatan. Mustikajaya dan kecamatan Rawalumbu. Tujuan  Sosialisasi guna terus meraih kota harmoni menjadi nomor 1 di Indonesia. Diketahui, Bekasi sudah meraih peringkat ke tiga Kota yang sangat bertoleransi dalam umat beragama.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa Bekasi merupakan Kota yang damai sejahtera dan ihsan. Bermacam-macam penduduk agama saling menghormati dan menghargai dalam berkehidupan. Banyak warga yang merasakan kenyamanan untuk tinggal di Kota Bekasi.

“Di sosialiasi ini kita terus sampaikan buat warga dan selalu himbau bahwa ini menjadi role model dalam berkehidupan beragama, kita banyak dicontoh dari kota kota yang lain dengan sejuknya tinggal di Kota Bekasi karena bisa damai tinggal di Kota Bekasi,” terangnya, Jumat, 15 September 2023.

“jadi buat warga masyarakat Kota Bekasi yang hadir pada saat ini baik RT/RW, komunitas untuk bisa saling menjaga kota ini menjadi selalu harmoni, bahkan terus bisa mencapai untuk meraih kota yang harmoni menjadi nomor satu di Indonesia.” tandasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.