Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Tri Mulai Pamitan

×

Tri Mulai Pamitan

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, mulai pamitan kepada warganya. Ini dilakukan saat acara peresmian Taman Surya Permai di Komplek Suryamandala, Jakamulya, Bekasi Selatan, Rabu (13/09/2023).

“Saya mengakhiri tugas pada 20 September nanti. Makanya, kalau selama saya menjabat ada kesalahan dan kekhilafan mohon dimaafkan,” katanya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Acara peresmian taman dilakukan bersamaan tiga taman lain di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan. Acara ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita.

Usai permintaan maaf itu, walikota lalu menyanyikan lagu ‘aku pergi tak akan lama.” “Semoga nanti kita bisa jumpa lagi,” katanya.

Walikota Bekasi Tri Adhianto memang akan mengakhiri masa tugasnya pada 20 September 2023. Walikota menggantikan Rahmat Effendi yang terjerat kasus korupsi.

Keempat taman yang diresmikan yakni Taman Surya Permai Jakamulya, Taman Merdeka Jakasetia, Taman Ketapang Pekayonjaya, dan Taman Merdeka Margajaya. “Agar bisa dijaga dan dirawat,” katanya.

Sementara, Dedy Rudyanto, Ketua RW 13 Jakamulya, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih karena lingkungan lebih baik dengan adanya Taman Surya Permai. (Chotim)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.