Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Siswi SMA KORPRI Sabet Medali Perunggu OSN Tingkat Nasional

×

Siswi SMA KORPRI Sabet Medali Perunggu OSN Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

Membanggakan. Kata inilah yang pertama kali diucapkan Kepala SMA KORPRI Kota Bekasi, Hery Sujiyanto, saat salah satu siswinya meraih medali perunggu di ajang Olimpiade Siswa Nasional (OSN) Bidang Kebumian tingkat nasional 2023.

Hery menuturkan, keberhasilan yang diraih Natasha Arsanty Widyahapsari siswi kelas XII IS 3 tersebut, bukan hanya membanggakan pihak sekolah saja, hal ini juga mengharumkan nama Kota Bekasi dan Jawa Barat di tingkat nasional.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Prestasi ini sangat menbanggakan sekolah. Selain mengharumkan nama sekolah, nama Kota Bekasi dan Jawa Barat juga harum di tingkat nasional,” ujar Hery, Senin (4/9/2023).

Sambung Hery, keberhasilan Natasha ini juga membuktikan bahwa SMA KORPRI Kota Bekasi mampu bersaing dengan sekolah-sekolah unggulan dalam ajang yang sama.

“Hal ini sebagai bukti bahwa SMA KORPRI Kota Bekasi mampu bersaing dengan sekolah unggulan lainnya di Indonesia,” tambah Hery tersenyum.

Hery pun menekankan, keberhasilan Natasha meraih medali perunggu di tingkat nasional tersebut, menjadi penyemangat bagi siswa lainnya untuk berlomba-lomba mengukir prestasi serupa.

“Kami berharap, keberhasilan ini bisa menjadi penyemangat sekaligus pemecut siswa lainnya untuk menorehkan prestasi serupa,” harapnya. (sasongko)

Example 120x600
Pendidikan

“Panen karya ini temanya hidup berkelanjutan subtema nya pengolahan limbah plastik. Yang diolah menjadi hasil karya atau prakarya anak kelas 1 dan 4 selama 1 semester,” ucap Lina Karolina Guru SDN Kalijaya 09 di Cikarang Barat, Senin 24 Juni 2024.

Pendidikan

Ricky juga aktif mengikuti berbagai lomba tingkat Kabupaten hingga Nasional. Dia pernah mengikuti Pelatihan Graphic Design dari MySkill, mengikuti lomba di tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Metro jaya yaitu Graphic Design, diakhir mau menyelesaikan Sekolah nya di GPM, Tim Ricky berhasil menjadi MVP terbaik Pria dalam CGN Media Academi, dan Ricky juga aktif di sekolah sebagai MPK, juga dalam  pelayanan di gereja terutama bidang musik.