Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pengembangan Pelayanan, PDAM TB Tambah Kantor Cabang

×

Pengembangan Pelayanan, PDAM TB Tambah Kantor Cabang

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Guna meningkatkan serta pengembangan pelayanan air bersih kepada masyarakat, khususnya di wilayah Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, menambah kantor cabang yang baru.

Penambahan Kantor Cabang Cikarang Barat merupakan peningkatan status yang sebelumnya Kantor Cabang Pembantu (KCP).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim mengatakan, penambahan kantor cabang baru ini terealisasi berkat adanya peningkatan jumlah pelanggan.

“Mengingat, wilayah Cikarang Barat masih luas untuk pengembangan pelayanan,” katanya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Sementara, Kepala PDAM Cabang Cikarang Barat, Ahmad Firdaus menjelaskan, saat ini jumlah pelanggan di wilayah kerjanya 16.500 sambungan langganan (SL). Sedangkan potensi penambahan pelanggan baru di daerah itu sekitar 25.000 SL.

Ia berharap, dengan peningkatan status KCP menjadi kantor cabang, penambahan pelanggan baru akan terus dikembangkan dan direalisasikan. Mengingat potensi di wilayah tersebut sangat terbuka, baik di kompleks perumahan dan domestik.

Saat ini, jumlah Kantor Cabang PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi menjadi 13, tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi. (Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.