Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polisi Pastikan Benda Mencurigakan Bukan Bahan Peledak

×

Polisi Pastikan Benda Mencurigakan Bukan Bahan Peledak

Sebarkan artikel ini
Benda mencurigakan dibungkus kresek hitam yang sempat membuat heboh, Polisi memastikan bahwa benda tersebut bukan bahan peledak. (image: Ist)

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani mengatakan, bahwa benda mencurigakan di Pasar Wisma Asri, Bekasi Utara terkonfirmasi bukan bahan peledak. Hal ini setelah diperiksa oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya.

“Jadi itu alat untuk menghambat daya, bentuknya pipa gitu. Jadi yang ditemukan di lokasi itu ada seperti semennya itu, ada kabelnya,” kata Kapolres kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin, 21 Agustus 2023.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Benda mencurigakan dibungkus kresek hitam ditemukan pagi tadi sekitar jam 07.00 WIB. Tidak ada yang berani membuka, sehingga dilaporkan ke polisi. Aparat berwenang lalu mendatangkan Tim Gegana Polda Metro Jaya untuk memeriksanya.

“(Situasi) Aman terkendali,” kata Kapolres. Pihaknya sekarang tengah menyelidiki pemilik pipa berisi semen serta kabel sebagai penghambat daya tersebut.

“(benda) Diamankan, masih didalami siapa yang simpan (pemiliknya),” tutur Kapolres.

Dengan adanya klarifikasi dari pihak berwenang, masyarakat di sekitar Wisma Asri dapat merasa lega bahwa benda tersebut tidak merupakan ancaman.

Example 120x600
Peristiwa

“Ya benar, pelaku ini salah sasaran, korban ini itu tidak terlibat dalam tawuran, korban sedang duduk di warkop di jalan mangkrik 1 Bojong Rawalumbu bersama dengan rekannya,” kata Firdaus, Jumat 21 Juni 2024.