Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Nantikan! Karnaval PNBK sambut HUT ke-78 Republik Indonesia

×

Nantikan! Karnaval PNBK sambut HUT ke-78 Republik Indonesia

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan akan menggelar Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren (PNBK) 2023 pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Karnaval PNBK 2023 menampilkan pelbagai kebudayan se- Nusantara dikemas lewat pawai di sepanjang Jl. A. Yani dengan jumlah peserta lebih dari 500 orang. Pawai dimulai dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat sampai dengan Landmark Kota Bekasi di dekat Taman Hutan Kota.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pawai akan dimulai dari jam 06.00 WIB  sampai dengan jam 11.00 WIB siang. Lalu lintas di sekitarnya akan ditutup sementara dan masyarakat Kota Bekasi dapat hadir untuk menyaksikan langsung kemeriahan Karnaval PNBK 2023.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Abi Hurairah mengajak warga Kota Bekasi untuk hadir langsung menyaksikannya. Ia melanjutkan, kegiatan menjadi salah satu langkah melestarikan Budaya dan sebagai perwujudan Kota Bekasi yang multikultural.

Karnaval PNBK 2023 hadir dipersembahkan dan spesial untuk seluruh warga Kota Bekasi sekaligus memperingati HUT ke-78 RI.

“Mari bersama hadir dan meriahkan karnaval yang kaya akan penampilan Seni dan Budaya, gratis, terbuka untuk umum, yang sayang untuk dilewatkan,” katanya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

” Selain menghadirkan pertunjukkan Seni dan Budaya Nusantara, PNBK 2023 akan ada juga pawai mobil hias yang tentunya menarik. Dan spesialnya, Karnaval PNBK 2023 tercatat sebagai salah satu rangkaian acara Road to West Java Festival, ” tandasnya.

Example 120x600