Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Presiden Cek LRT Jabodebek, PLN Bekasi Pastikan Kelistrikan Aman

×

Presiden Cek LRT Jabodebek, PLN Bekasi Pastikan Kelistrikan Aman

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Stasiun LSRT Jatimulya, Bekasi, Kamis (10/08/2023) kemarin.

BEKASI- PLN UP3 Bekasi siaga kelistrikan Memastikan sistem kelistrikan aman dan andal saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bekasi dalam kunjungan kerja (kunker)-nya, Kamis (10/8/2023) kemarin. PLN UP3 Bekasi menyiagakan 20 personil dan peralatan Genset 200 kVA dan UPS 200 kVA.

“Kami dari PLN UP3 Bekasi melakukan siaga kelistrikan dalam rangka kunker Presiden Jokowi yang mengunjungi proyek LRT Jabodebek dalam hal ini di stasiun Jatimulya,” ujar Manager PLN UP3 Bekasi, Redi Zusanto pada Jumat (11/08/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement
Petugas PLN UP3 Bekasi siaga kelistrikan di Stasiun LRT Jatimulya, memastikan Kelistrikan aman dan andal.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunker dalam rangka memantau proyek LRT Jabodebek yang turut melintas di Kota Bekasi wilayah kerja PLN UP3 Bekasi pada Kamis kemarin.

Dalam kesempatan itu, turut hadir mendampingi Presiden Jokowi, yakni Menteri BUMN, Erick Tohir; Menteri Perhubungan, Budi Karya; dan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi.

Kunker tersebut juga melibatkan sejumlah Influencer atau Artis sekira 20 orang yang sebelumnya telah berkumpul secara terpusat di Cilandak Town Square (CITOS) dan menuju Stasiun Jatimulya menggunakan Bis Patwal pukul 06.30 WIB.

Kunker diawali dengan Peninjauan Stasiun lalu menaiki LRT dengan rute : Stasiun Jatimulya – Stasiun Cawang (30 menit). Stasiun Cawang – Stasiun Dukuh Atas (20 menit).

“Dan Alhamdulillah, kunjungan berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala, terutama dalam segi kelistrikan,” kata Redi.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan, PLN siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan listrik yang andal bagi kegiatan masyarakat. (Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.