Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persija Jakarta Ditahan Imbang Borneo FC

×

Persija Jakarta Ditahan Imbang Borneo FC

Sebarkan artikel ini
Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Borneo FC pada Rabu (09/08/2023) malam di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta atas tamunya Borneo FC pada Rabu (09/08/2023) malam di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi berakhir imbang (1:1).

Jalannya pertandingan, Kedua kesebelasan tampil maksimal. Kedua tim saling menyerang dari babak pertama hingga pertandingan selesai.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Babak pertama pada menit ke 14, Borneo FC sempat unggul lewat gol apik yang diciptakan Stefano Lilipaly. Persija Jakarta berhasil membalas gol lewat Rizky Ridho di menit ke 37. Hingga turun minum babak pertama, kedudukan 1:1 untuk kedua kesebelasan.

Babak kedua pun sama. Tim Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta dan Tim Pesut Etam (Borneo FC) silih berganti menginisiasi serangan. Banyak peluang tapi tidak dapat di konversi jadi gol.

Pergantian sejumlah pemain di maksimalkan oleh Kedua Kesebelasan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua tanda berakhir pertandingan, kedudukan tidak berubah tetap 1:1 untuk Persija Jakarta dan Borneo FC.

Dari hasil imbang dalam pertandingan kandang tersebut, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta mengakui keistimewaan tim lawan.

“Borneo sangat kuat, terlebih pada 35 menit pertama. Namun 35 menit itu kita punya ritme, meski babak kedua kita punya banyak peluang,” ungkap Thomas Doll, Rabu (9/8/2023) malam usai pertandingan.

Meski ditahan imbang Borneo FC, Doll menyebut Persija sedang dalam tren bagus. Ia  berharap pasukannya dapat menatap laga selanjutnya.

“Tapi setelah pertandingan ini kita tidak boleh menunduk kepala. Mental sudah terlihat, kita sudah bermain dengan baik, dan ini merupakan bekal lawan Madura Minggu nanti,” tandasnya. (bams).

Example 120x600
Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Olahraga

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Olahraga

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 29 Juni 2024.