Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Komunitas

Wiwiek Hargono Hadiri Rangkaian Muharram di Masjid Al Muhajirin

×

Wiwiek Hargono Hadiri Rangkaian Muharram di Masjid Al Muhajirin

Sebarkan artikel ini

Memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Muhajirin, Perumahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur menggelar berbagai kegiatan positif dan peduli antar sesama.

Terlihat ibu ibu majelis pengajian DKM Masjid Al Muhajirin menggelar Tabligh Akbar dengan penceramah Kondang Ustad H. Supriyatno serta memberikan santunan 300 anak yatim, Minggu (06/08/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Acara Tabligh Akbar juga dihadiri Istri Plt. Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Bunda Wiwiek sapaan akrabnya juga mengadakan kuis berhadiah bagi yang hadir dalam acara Tabligh Akbar tersebut.

“Saya mengadakan kuis, nanti yang benar saya kasih hadiah, uang tunai dan voucher belanja” Ucap Bunda Wiwiek disambut antusias para jamaah yang hadir.

Ia berpesan kepada kaum ibu ibu majelis taklim yang hadir untuk terus meningkatkan ibadah sholatnya. Tidak hanya ritualnya saja, harus terkoneksi antara hati dan pikiran kepada yang maha kuasa.

“Berbicara Muharram itu kan Hijrahnya Nabi Muhammad SAW, maka dari itu saya berpesan untuk meningkatkan ibadah untuk mendapatkan Ridho nya,” Ucap Bunda Wiwiek.

Salah satu panitia, Hj. Sugianti mengapresiasi Istri Plt. Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto yang menyempatkan hadir.

“Saya sebagai perwakilan ibu ibu majelis DKM Al Muhajirin mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Wiwiek, semoga diberikan kesehatan selalu,” Ucapnya.

Example 120x600
Komunitas

“Saya memberikan apresiasi kepada Gerakan MABAR ini, maju bareng, main bareng, dan makan bareng. Pemuda yang sering mager diajak untuk bergerak di CFD, berjalan bersama, dan setelah itu makan bersama di UMKM yang ada di lingkungan CFD,” ujar tokoh yang akrab disapa Bang Heri ini dikutip bekasiguide.com, Senin 24 Juni 2024.