Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

ARH Bersyukur Perbaikan Jembatan Bulak Macan Terealisasi

×

ARH Bersyukur Perbaikan Jembatan Bulak Macan Terealisasi

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Arif Rahman Hakim

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Arif Rahman Hakim bersyukur aspirasi masyarakat tentang pembangunan jembatan di Kampung Bulak Macan Bekasi Utara terealisasi.

“Alhamdulillah sudah ada perbaikan jembatan di Kampung Bulak Macan, Kelurahan Harapanjaya ini,” kata Arif dalam tinjauannya, Rabu (2/8/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini sebelumnya menerima aspirasi dari pengurus di lingkungan RW 03 setempat. Kedatangannya kali ini dilakukan untuk melihat secara langsung jembatan yang sudah rampung dikerjakan.

Selain perbaikan jembatan, Arif juga berencana mendorong aspirasi warga dalam pemasangan internet Wi-Fi gratis. Sebelumnya, aspirasi pembangunan gapura di RW 03 juga sudah terealisasi.

Ia juga berjanji akan terus mengawal aspirasi masyarakat. Sehingga sebagai anggota dewan yang kembali mencalonkan diri ini bisa lebih memberikan manfaat untuk orang banyak.

“Mudah-mudahan aspirasi warga yang disampaikan dapat terealisasi. Saya siap kawal untuk tahapan tahun anggaran berikutnya,” tegas Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi ini.

Sementara itu, salah seorang warga RW 03 Harapanjaya, Sayuti mengaku berterimakasih atas terealisasinya aspirasi masyarakat. Menurutnya, sebelum perbaikan jembatan dilakukan, wilayah RW setempat kerap mengalami banjir.

“Mudah mudahan apa yang sudah dilakukan H. Arif bisa berkah dan diberikan kesuksesan di dalam karir berpolitiknya. Apa yang di cita-citakan dapat tercapai, dan sukses,” katanya.

Example 120x600
Politik

“Mereka itu (para pemulung-red) merupakan garda terdepan dalam memilah sampah DKI dan Bekasi, agar tidak semua masuk ke TPA. Saya sebagai anggota komisi 4 yang membidangi lingkungan hidup mengucapkan terimakasih,” tegas Kang Ono dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.