Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

H. Bambang Soroti PAD Perumda Tirta Patriot dan Sumber Air Baku

×

H. Bambang Soroti PAD Perumda Tirta Patriot dan Sumber Air Baku

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, H Bambang Supriadi

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Bambang Supriadi soroti kinerja Perumda Tirta Patriot dalam meningkatkan pelayanan ketersediaan air bersih kepada masyarakat.

Pria yang akrab disapa Jibang (Haji Bambang) ini memimpin rapat terbuka bersama Perumda Tirta Patriot, Rabu (26/7/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam rapat di ruangan Komisi III DPRD Kota Bekasi tersebut, Jibang menyoroti potensi pendapatan asli daerah (PAD) dan ketersediaan air baku Perumda Tirta Patriot.

“Ketua dan saya serta anggota fokus terhadap persoalan, bagaimana kemudian PDAM bisa membayar PAD seperti tahun-tahun yang lalu, intinya itu,” kata Jibang kepada media.

Ia juga menyampaikan agar pihak Perumda Tirta Patriot mencari sumber baru dalam ketersediaan bahan air baku. Pasalnya, meski jumlah bertambah, tetapi belum ada sumber air baku baru ditemukan.

Dengan proses pemisahan aset (Perumda Tirta Patriot – Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi) yang sudah berjalan sekitar 80 persen, Kota Bekasi harus benar-benar bersiap.

“Kita harus mencari sumber air darimana yang bisa kita gali, yang bisa kita kondisikan, yang bisa menunjang program PDAM dalam melayani kebutuhan pokok masyarakat Kota Bekasi,” kata Politisi PPP ini. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.