Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Komitmen Di Bidang Pendidikan, Banten Islamic School Dibangun

×

Komitmen Di Bidang Pendidikan, Banten Islamic School Dibangun

Sebarkan artikel ini

BANTEN – Sekolah unggulan menjadi pilihan untuk memberi bekal terbaik bagi generasi saat ini. Bekal akhlaq dan pengelolaan yang baik akan bisa mewujudkannya.

Demikian beberapa hal disampaikan saat dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekolah Unggulan Banten Islamic School yang dilakukan Yayasan Pionir Utama Bangsa, di Kemanisan, Curug, Serang, Provinsi Banten, Rabu (19/07/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Bekal terbaik itu pendidikan. Sehingga diharapkan bisa menjadi investasi bagi generasi kita,” kata Prof. DR. KH. ahmad Satori Ismail MA, Ketua Yayasan Pionir Utama Bangsa.

Gedung sekolah itu akan dibangun tiga lantai yang berada di kawasan Serang. Diharapkan sekolah itu bisa menjadi tempat pendidikan yang dibutuhkan warga sekitar, dan juga warga Banten pada umumnya.

“Semoga segera selesai,” katanya.

Acara itu juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Tampak hadir sejumlah rektor dan lembaga zakat.

H Nana, satu tokoh pendidikan, mendukung niatan perbaikan generasi bangsa melalui lembaga pendidikan. Saat ini, sangat dibutuhkan lembaga dengan komitmen pendidikan unggulan yang sangat dibutuhkan masyarakat. Muatan akhlaq menjadi penting agar tetap menjadi target yang baik.

H Suparmin, pelaksana pembangunan yang juga mahasiswa pasca sarana dari profesor Satori mengatakan dukungan agar masyarakat bisa mendapat pendidikan yang memadai dengan mengedepankan akhlaq.

“Kita harapkan bisa segera selesai dan beroperasi,” katanya. (chotim)

Example 120x600