Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Bus Roadshow KPK Akan Hadir di Kota Bekasi

×

Bus Roadshow KPK Akan Hadir di Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

Setelah sukses menjelajah 9 Kota di 3 Provinsi dengan jarak tempuh 1.300 KM dengan dihadiri lebih dari 23.000 peserta, Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) kembali menggelar rangkaian roadshow bus KPK : Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi 2023.

Dengan membawa pesan hajar serangan fajar, roadshow bus KPK akan hadir di Kota Bekasi pada Minggu, 18 Juni 2023 di area Car Free Day Jl. Jend. A. Yani yang dapat diikuti oleh masyarakat lintas usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Roadshow bus KPK hadir sebagai bagian dari sosialisasi dan kampanye anti korupsi kepada masyarakat secara langsung dan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik dalam pencegahan korupsi, utamanya menjelang Pemilu 2024 dan juga akan dimeriahkan dengan gelaran Senam Bersama hajar serangan faja, talkshow terkait anti korupsi, dan games interaktif anti korupsi.

Menyambut kedatangan Roadshow bus KPK, Plt. Inspektur Daerah Kota Bekasi, Nesan Sujana menanggapi baik karena melalui program tersebut memberikan andil besar dalam membangun budaya anti korupsi, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengambil peranan dalam pemberantasan korupsi, apalagi dalam menyambut tahun politik.

“Harapannya agar masyarakat lebih melek informasi dan semakin teredukasi bahwa tindakan korupsi itu berbahaya dan harus dihindari, karena akan merugikan banyak pihak, dan peran serta aktif masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk langkah pencegahan korupsi, serta bertujuan untuk membangun generasi muda yang paham anti korupsi,” ujar Nesan, Selasa (13/06/2023).

Serta tidak ketinggalan, dalam rangkaian roadshow, akan dihadirkan berbagai pelayanan publik, seperti Pelayanan Perpanjangan SIM dan STNK, Pelayanan Administrasi Kependudukan, Pelayanan Pembuatan NIB, dan tentunya Bazaar UMKM yang menyajikan banyak produk-produk menarik dan sajian kuliner.

“Mari bersama hadiri Roadshow bus KPK , ajak serta keluarga, tetangga, dan saudara, manfaatkan segala pelayanan dan edukasi yang akan diberikan oleh tim KPK, dan jadilah
bagian jelajah negeri bangun anti korupsi!,” tutup Nessan seraya mengajak masyarakat untuk hadir.

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.