Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Camat Bekasi Selatan Lantik Ketua RW 13 Jakamulya

×

Camat Bekasi Selatan Lantik Ketua RW 13 Jakamulya

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmawijaya, menyebut telah membuat nota dinas ke Pemerintah Kota Bekasi terkait penataan Situ Wong. Hal ini sebagai salah satu upaya mengatasi genangan di sejumlah tempat.

“Ini juga PR saya. Semoga semua masalah warga bisa diatasi dengan baik,” katanya, Rabu (25/05/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hal ini disampaikan saat sambutan dan usai pelantikan pengurus RW 13 Jakamulya, Bekasi Selatan, Kamis (25/05/2023).Tampak hadir Lurah Jakamulya H Bahrudin dan Muspika Jakamulya.

Disebutkan, salah satu keluhan warga RW 13 Jakamulya adalah masalah banjir. Banjir terjadi karena saluran tak memadai yang terdampak dan terkait juga penataan Situ Wong. Disebutkan lahan ini menjadi tandon air yang sangat dibutuhkan warga. meski sampai saat ini status tanah masih belum dijelaskan.

“Kita tinggal berdoa, semoga penataan bisa segera dilakukan,” katanya.

Lurah Jakamulya, H Bahrudin, mengatakan selamat kepada warga RW 13 karena proses pemilihan Ketua RW sudah selesai. Sehingga, sudah saatnya warga bersatu membangun Suryamandala.

Dedy Rudiyanto, Ketua RW 13, mengatakan harapan agar dukungan warga bersama. Seluruh warga bahu membahu mewujudkan lingkungan yang lebih baik.

“Kita harapkan agar bisa mewujudkan Suryamandala yang Aman dan Nyaman,” katanya.

Sementara, kepengurusan RW 13 yang dilantik yakni Ketua Dedy Rudiyanto, Sekretaris Sobihun, dan Bendahara Ismail Sani. (chotim)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.