Minggu, Desember 3, 2023
BerandaPolitikBazar Sembako Kolaborasi Sandi Uno, Heri Koswara dan Kamil Syaikhu 

Bazar Sembako Kolaborasi Sandi Uno, Heri Koswara dan Kamil Syaikhu 

-

Keramaian nampak terlihat di Kelurahan Kalibaru Medan Satria. Di tanggal merah yang bertepatan dengan hari besar umat kristiani tersebut Sahabat Sandi Uno berlolaborasi dengan PKS Kota Bekasi menggelar bazaar sembako murah.

PKS Kota Bekasi dalam kegiatan ini dimotori oleh Muhammad Kamil yang merupakan putra pertama Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu beserta tim. Dalam bazaar tersebut disediakan lebih dari 500 paket sembako, dimana dari harga normal Rp. 75,000 warga cukup membayar Rp. 15,000 saja.

Heri Koswara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi juga ikut hadir dan memberi sambutan. Dalam sambutannya Heri yang akrab di sapa Bang HK menyampaikan bahwa keberkahan bagi warga salah satunya adalah jika hadir pemimpin yang sholeh.

“Kalau orang kaya dia hanya bawa harta, kalau orang pintar dia cuma bawa ilmu, tapi kalau pemimpin sholeh yang datang, maka ia bawa keberkahan, nah ini Bang Sandi datang, sudah pintar, kaya juga sholeh, insya Allah datang bawa berkah buat warga ya,” ungkap Heri disambut tepuk tangan, Kamis (18/05/2023).

Muhammad Kamil Syaikhu sebagai promotor acara juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa turut berbagi dan membantu warga di Kelurahan Kalibaru. “Alhamdulillah saya dan tim bisa kolaborasi dengan Bang Sandi Pak Menteri kita menggelar bazaar sembako murah disini, mudah-mudahan kita bisa adakan lagi di lokasi lainnya.”, sebut Kamil yang juga terdaftar sebagai caleg PKS Kota Bekasi.

Acara bazaar sembako murah ini memang dirasa sangat tepat untuk menjawab keluhan emak-emak punggawa dapur rumah tangga tentang mahalnya harga kebutuhan pokok saat ini. Sandiaga Uno pun merespon hangat segala curhatan emak-emak tersebut.

“Ibu-ibu saya hadirkan bazaar sembako murah disini semoga bisa tertib ya dan terima kasih buat timnya Bang Kamil yang membantu acara ini, mari kita lebih bersukur lagi pada Allah dan terus berdoa juga.”, ungkap Sandi yang tak henti-henti diajak selfie oleh warga.

Selepas Sandi, Kamil dan Heri memberikan secara simbolis paket sembako, wargapun mulai mengantri untuk berbelanja sembako murah tersebut. Sandi meninggalkan tempat lebih dulu karena padatnya agenda kegiatan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut. (str)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts