Kamis, November 30, 2023
BerandaMetropolitanPLT Wali Kota Tampung Aspirasi Awak Media

PLT Wali Kota Tampung Aspirasi Awak Media

-

Plt.Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyempatkan silaturahmi dengan jurnalis di Media Center DPRD Kota Bekasi, Rabu (17/05/23). Silaturahmi, sesaat sebelum dimulai rapat paripurna membahas Raperda Kota Bekasi.

Dalam silaturahmi, Tri Adhianto mengajak diskusi santai dan menampung keluhan – keluhan para awak media dari berbagai organisasi dan perkumpulan.

Para awak media menyampaikan keluh kesah dalam melakukan tugas peliputan dan kondisi Media Center DPRD. Kurangnya perhatian dan fasilitas dari Humas DPRD Kota Bekasi. Seperti; Wii Fi, heksos, televisi, dispenser, komputer, kursi, dan meja kerja yang sudah tidak layak pakai.

Akan hal itu, Tri Adhianto langsung merespon cepat yang disampaikan awak media. ” Media center dari dulu tidak ada perubahannya nih?, masih begini-begini saja. Apa saja yang dibutuhkan di ruang medcen ini ,? Ucap Tri Adhianto sambil melihat-lihat ruang medcen yang dirasakannya juga kurang nyaman.

Tri melanjutkan, kekurangan perlengkapan di Media Center DPRD, kata dia, seharusnya bisa teratasi apabila Humas DPRD merespon cepat apa yang dibutuhkan rekan – rekan Pojka Wartawan DPRD Kota Bekasi.

“DPRD ini kan anggarannya dikelola sendiri dan cukup besar, seharusnya bisa dong merespon permintaan dari rekan-rekan media. Apa saja sih yang dibutuhkan di Media Center untuk menunjang peliputan sehingga kawan kawan cepat untuk pengiriman berita yang update ke redaksi masing masing,” ucap Tri.

Lebih lanjut, Tri meminta kepada Sekwan DPRD Kota Bekasi untuk segera memfasilitasi dan merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan para awak media. (Bams)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts