Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

PLN Bekasi Catat 203 Pelanggan Manfaatkan Promo Harbelnas 2023

×

PLN Bekasi Catat 203 Pelanggan Manfaatkan Promo Harbelnas 2023

Sebarkan artikel ini
Aplikasi PLN Mobile.

PT PLN (Persero) kembali menghadirkan promo tambah daya bagi pelanggan. Kali ini, promo tambah daya diberikan dalam rangka menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbelnas) berupa voucher tambah daya pelanggan yang akan di-bundling dengan produk dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Promo ini juga merupakan bentuk dukungan PLN kepada pelaku UMKM dan memberikan wadah untuk memasarkan produknya melalui Marketplace yang tersedia di dalam aplikasi PLN Mobile.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Melalui fitur ini, pelanggan PLN pun dapat melakukan pembelian produk UMKM sekaligus menikmati promo diskon tambah daya bundling yang diberikan oleh PLN.

Dalam promo ini, PLN memberikan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp.250.000 hanya dengan berbelanja melalui fitur Marketplace PLN Mobile senilai minimal Rp.125.000 dalam 1 kali transaksi. Voucher tambah daya ini dapat digunakan untuk transaksi tambah daya pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, dan industri kecil.

Adapun Promo Hari Belanja Nasional (Harbelnas) ini berlaku sejak 1 Mei 2023 hingga 31 Mei 2023 mendatang bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Maret 2023.

Manager PLN UP3 Bekasi, Redi Zusanto menyampaikan, hingga saat ini, di wilayah kerjanya mencatat sebanyak 203 pelanggan yang memanfaatkan promo Harbelnas per minggu kedua Mei 2023. Dengan rincian, pelanggan rumah tangga sebanyak 179, dan  bisnis sebanyak 24 pelanggan.

“Selain mendapatkan potongan harga untuk tambah daya, dengan mengikuti program ini, pelanggan PLN dapat ikut serta membantu para pelaku UMKM meningkatkan omzet usahanya,” ujar Redi, Selasa (16/5/2023).

Lebih lanjut, Redi berharap, masyarakat ataupun pelanggan, khususnya di wilayah PLN UP3 Bekasi dapat memanfaatkan program ini sebaik mungkin dengan belanja produk UMKM dan mengajukan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile.

“Setiap user aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan satu voucher tambah daya, dan program ini berlaku hingga 31 Mei 2023, jadi silahkan masyarakat untuk segera memanfaatkan promo ini,” tutup Redi.

Di Bandung, Susiana Mutia, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat menyampaikan dukungan PLN terhadap pemasaran produk UMKM melalui Marketplace PLN Mobile sejalan dengan komitmen PLN dalam aspek Enviroment, Social & Governance (ESG) khususnya memberikan dampak positif secara sosial. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

”PLN berkomitmen penuh mendukung kesuksesan pelaksanaan KTT WWF ke-10 tahun 2024. Dengan kerja sama yang solid dan kolaborasi semua lini, kami pastikan suplai kelistrikan berlangsung aman dan tanpa kedip, kami juga telah menerjunkan ratusan personil siaga yang dilengkapi peralatan lengkap guna menyukseskan penyelenggaraan ini demi kebanggaan dan nama baik Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 25 Mei 2024.

Ekbis

“Pada awalnya, kita ketahui bahwa produksi dilakukan secara terpisah dan bertahap, yaitu mulai dari pembuatan Sol dasar sepatu yang diproduksi setiap harinya mencapai 4000 buah kemudian disimpan di gudang stock untuk diproses lebih lanjut sampai dengan jadi sepatu,” ujar Manager UP3 Bekasi, Donna Sinatra di Bekasi, Kamis 23 Mei 2024.

Ekbis

“Pelanggan bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile, kemudian pilih banner ‘PLN Mobile Proliga’ di halaman terdepan. Berikutnya simak informasi dan jadwal pertandingan, lalu klik ‘Beli Tiket Proliga’; kemudian pilih tanggal pertandingan, lalu pilih kategori tiket yang anda inginkan,” papar Donna dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Kamis 23 mei 2024.

Ekbis

”Kami ingin benar-benar memastikan pasokan listrik yang andal dan tanpa kedip untuk menyukseskan gelaran ini. Ajang ini menjadi kesempatan kami untuk turut menjaga nama baik Indonesia di mata dunia. Tentunya seluruh kesiapan layanan dari sisi infrastruktur kelistrikan dan kesiapan personel menjadi fokus kami,” kata Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Rabu 22 Mei 2024.

Ekbis

“Kami berharap dengan pelaksanaan upacara ini dapat memperkuat rasa cinta kepada tanah air dan dapat memberikan tambahan motivasi untuk terus berkontribusi lebih baik dalam pembangunan bangsa, dalam hal ini sebagai pegawai PLN tentu dengan memberikan layanan kelistrikan terbaik kepada seluruh masyarakat,” kata Didi dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 22 Mei 2024.