Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Kejutan, Nama Bacaleg Gerindra Yang di Daftarkan ke KPU Kota Bekasi

×

Kejutan, Nama Bacaleg Gerindra Yang di Daftarkan ke KPU Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Bendera Partai Gerindra. (Image : Istimewa)

BEKASI – Partai Gerindra Kota Bekasi dijadwalkan akan mendaftarkan para bakal calon legislatifnya ke KPU Kota Bekasi pada Minggu (14/5/2023) pada pukul 11.00 WIB.

Partai besutan Prabowo Subianto ini terlihat begitu siap dengan komposisi beberapa nama yang diisukan akan menjadi bagian dalam rumah Partai Gerindra Kota Bekasi untuk menatap pemilu serentak tahun 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dari sumber yang dapat dipercaya ada beberapa nama yang santer dan sudah diisukan bergabung dengan partai Gerindra yang sebelumnya menjadi wakil rakyat dari Partai lain.

Seperti di Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ada nama mantan anggota DPRD Kota Bekasi, Lili Anggraeni. Dan ada beberapa nama lainnya.

Selain itu nama Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Raden Eko Setyo Pramono diusulkan dalam nama Bacaleg yang ditanda tangani Ketua umum Prabowo dan Sekjen Ahmad Muzani tertanggal 8 mei 2023, Eko akan ditempatkan di Dapil Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang.

Nama lain yang merupakan sosok muda Partai Gerindra yang dinilai memiliki peluang besar duduk di Kalimalang ada Wakil Ketua DPC Gerindra Misbahudin. Misbah panggilan akrabnya akan mengisi Bacaleg Gerindra di Dapil Jatiasih, Jatisampurna dan Pondokmelati. Misbah akan berjuang bersama wakil kalimalang saat ini Supandi.

Nama politisi muda lainnya Terri Teriawan, politisi milenial Gerindra ini akan satu Dapil dengan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi saat ini Puspa Yani di Dapil Bekasi Barat dan Pondokgede. (Bams)

Example 120x600
Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.