Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ini Strategi AHY Siapkan Calon Wali Kota Dari Demokrat

×

Ini Strategi AHY Siapkan Calon Wali Kota Dari Demokrat

Sebarkan artikel ini

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjalankan Safari Ramadhan ke Masjid Agung Al-Barkah, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Minggu (16/04/2023).

Pada kesempatan itu, AHY pun sempat menyampaikan, bahwa dirinya optimis Demokrat tidak kekurangan kader-kader terbaik untuk menjadi calon Wali Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita punya kader-kader terbaik juga yang saya rasa harus kita persiapkan dari sekarang,” kata AHY, di Bekasi, Minggu (16/04/2023).

Kendati demikian, Agus tak mau terlalu jauh membahas hal tersebut. Menurutnya, yang lebih penting adalah bagaimana Demokrat bisa menambah kursi di Legislatif.

“Tahapannya kita harus yakin dulu di Kota Bekasi kita mendapatkan anggota DPRD yang semakin banyak,” ujarnya.

Ia menyebut, partai Demokrat memiliki target double up untuk bisa menambah kursi di Legislatif.

“Sekarang 4 (anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat) kayanya masih kurang empat itu. Saya punya target double up paling tidak kita kalau dapat 10 luar biasa,” ucapnya.

“Dengan demikian kita bisa mengusung sendiri pasangan untuk menjadi kandidat Bekasi. Ini masih nanti setelah pemilihan Legislatif, tapi saya yakin Demokrat tidak kekerungan kader-kader terbaik,” sambung AHY.

Diketahui, Kota Bekasi merupakan kota terakhir di Jawa Barat yang menjadi tujuan Safari Ramadhan AHY.

Setibanya di lokasi, warga pun menyambut antusias kedatangan AHY, yang pada saat itu juga sempat membagikan takjil kepada warga sekitar. (Mae)

Example 120x600