Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Ibu dan Balita Jatuh Dari JPO Tol Jor, Anak Selamat

×

Ibu dan Balita Jatuh Dari JPO Tol Jor, Anak Selamat

Sebarkan artikel ini
TKP ibu dan anak jatoh dari JPO.

Seorang ibu ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) tepatnya di KM 40.700, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (15/04/2023). Anak selamat dalam gendongan sang ibu.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung melapor ke pihak yang berwajib.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dikatakan Erna berdasarkan keterangan suami korban, sang istri memiliki riwayat penyakit.

“Keterangan suami korban, korban memiliki riwayat penyakit lambung akut dan kejang- kejang,” kata Erna dalam keterangannya.

Akibat peristiwa tersebut, korban ditemukan tak bernyawa dengan luka dibagian wajah dan patah tangan kanan.

“Korban mengalami luka pada wajah sebelah kanan, dan tangan kanan patah. Namun tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban,” jelas Erna.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. (Mae)

Example 120x600
Peristiwa

“Saya dari Cakung melihat postingan di Facebook tentang lowongan pekerjaan menjaga stand es teh. Saya chat melalui WhatsApp dan ketika saya sampai ke lokasi, anaknya sampai dan menjemput saya disitu. Nah dia ngomong mau minjem motor dulu untuk mengambil peralatan es teh itu,” kata Dimas, dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Peristiwa

“Provos memiliki peran penting dalam menjaga kedisiplinan anggota. Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan memberikan arahan yang tepat kepada anggota kita,” ucap Kabag SDM Polres Metro Bekasi, Kompol Endang Longla di Kantor Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Rabu 19 Juni 2024.