Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Antisipasi Laka Lantas, Polrestro Bekasi Kota Siagakan Posyan

×

Antisipasi Laka Lantas, Polrestro Bekasi Kota Siagakan Posyan

Sebarkan artikel ini

Sebagai langkah mencegah serta meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya saat mudik lebaran, Polres Metro Bekasi Kota menyediakan sebanyak 2 Pos Pelayanan (Posyan) yang dipusatkan di Mega Bekasi Hypermall (MBH) Giant dan Stasiun Kereta Api Kota Bekasi.

Dari penuturan Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, sebagai bentuk meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya serta memberikan pelayanan prima bagi para pemudik yang melintas di Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dibantu oleh anggota Pramuka, Pokdar Kamtibmas dan beberapa unsur lainnya, menyediakan 2 Posyan dan 5 Pospam.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami menyediakan 2 Posyan dan 5 Pospam,” jelas Erna singkat, Selasa (10/4/2023).

Dijelaskannya, untuk Posyan sendiri nantinya dilengkapi petugas kesehatan, mulai dari dokter, perawat dan kelengkapan sarana kesehatan lainnya yang bisa dipergunakan pemudik ketika mengalami kelelahan dan butuh waktu untuk beristirahat.

“Posyan ini bisa mereka pergunakan untuk sarana istirahat ketika para pemudik merasa lelah,” jelasnya.

Erna menambahkan, keberadaan Posyan dan Pospam mudik lebaran ini, untuk memberikan kenyamanan sekaligus pusat informasi yang dibutuhkan oleh pemudik selama diperjalanan.

“Kami memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik yang melintasi Kota Bekasi dan ketersediaan Posyan dan Pospam ini juga sebagai pusat informasi yang mereka butuhkan,” pungkasnya. (ri)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.