Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Tri Adhianto Ungkap Kemacetan Jalan Saat Ramadhan

×

Tri Adhianto Ungkap Kemacetan Jalan Saat Ramadhan

Sebarkan artikel ini
PLT. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. (poto,dok)

BEKASI- Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto angkat bicara soal kemacetan di Kota Bekasi. Ia menilai banyaknya masyarakat menyambangi pusat keramaian seperti Mall, dan tempat makan saat Ramadan.

“Kemarin malam Sabtu dan malam Minggu, hampir seluruh kota stag (tidak gerak). Di mana- mana melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat yang lain engga cukup dua jam,” ujar Tri Adhianto Rabu (05/04/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia menilai, kepadatan arus lalu lintas lantaran banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di pusat-pusat kegiatan, seperti Mall dan pusat perbelanjaan.

Sebab itu, orang nomor satu di Kota Bekasi ini mengintruksikan Dinas Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi melakukan monitoring, terkait sektor pendapatan Pemerintah dari sisi pajak makan dan minum.

“Coba dilihat PAD kita dari makan dan minum, ini seharusnya kerja Bapenda di cek satu-satu, bener enggak, karena luar biasa. Demikian juga pendapatan parkir dan lain sebagainya,” kata Tri Adianto.

Tri memaklumi, bahwa warga Kota Bekasi juga butuh hiburan. Sebab beberapa tahun lalu terkungkung pandemi, berdiam diri di rumah. Tidak bisa kemana-mana.

“Jadi ini momentum, memang waktunya sekarang masyarakat untuk bersenang-senang.Mereka menikmati liburan, karena sudah dua tahun menepi, mereka tidak menikmati momentum lebaran,” tandasnya. (ADV HUMAS/Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.