Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Polio

×

Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Polio

Sebarkan artikel ini
Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto gencar kunjungi Posyandu guna mensukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

BEKASI- Tetap semangat ditengah menjalani ibadah puasa Bulan Ramadhan, Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto gencar kunjungi Posyandu guna mensukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

Pada hari ini, Wiwiek hargono meninjau Posyandu Cempaka RW 08, Kelurahan Sepanjangjaya, Rawalumbu. Hal tersebut dilakukan guna memastikan balita di Kota Bekasi mendapatkan imunisasi polio.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Memastikan anak-anak Kota Bekasi, mendapatkan vaksin polio, dan Sub PIN Polio ini berjalan dengan lancar,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Selasa (04/04/2023).

Wiwiek mengajak para ibu yang memiliki balita berusia 0 – 59 bulan untuk ikut menyukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

“Ibu-ibu ajak anak-anak kita ke Posyandu, untuk kesehatan mereka dan membebaskan Kota Bekasi dari polio. Tetes manis untuk masa depan bahagia,” ajak Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Disamping itu, Wiwiek juga menyampaikan Posyandu harus menjadi sahabat bagi para ibu dan balita, lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa Posyandu Sahabat Ibu dan Balita tersebut diharapkan dapat menggambarkan posyandu yang diinginkan masyarakat khususnya Ibu dan Balita, yaitu menjadi wadah berinteraksi, belajar, mengedukasi, dan memerdayakan.

Di Era saat ini, sudah saatnya Posyandu ikut berevolusi sesuai dengan karakter masyarakat atau keluarga saat ini. Posyandu penting untuk menjaga kesehatan dan gizi anak dan edukasi keluarga bagi tumbuh kembang anak.

Diketahui Sub PIN Polio akan berlangsung dua tahap. Putaran pertama dimulai 3 – 9 April 2023 untuk putaran pertama, lalu pada 15 – 21 Mei 2023 untuk putaran kedua. (ADV HUMAS/Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.