Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Distaru Segel Perumahan PT. Hadez Graha Utama 

×

Distaru Segel Perumahan PT. Hadez Graha Utama 

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Tata Ruang (Distaru) dan Satpol PP Kota Bekasi menertibkan Perumahan milik PT. Hadez Graha Utama, Selasa (04/04/2023).

Distaru melakukan penyegelan terhadap perumahan yang berada di Jalan Raya Cikunir RT 01 RW 13 kelurahan Jatiasih, kecamatan Jatiasih lantaran regulasi yang belum sesuai dan juga adanya laporan warga telah dirugikan ke Camat setempat. Penyegelan Berdasarkan surat perintah bernomor 800/1752/Distaru.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sekretaris Distaru Kota Bekasi, Edison Effendi mengatakan, bahwa kegiatan penyegelan ini bukan menghentikan usaha seseorang akan tetapi sesuai dengan prosedur pada perijinan. Selain itu, adanya laporan ke Camat serta Lurah Jatiasih yang berakibat pemanggilan ke Polda karena bentuk laporan merugikan konsumen.

“Hal ini menjadi keseriusan dan pendindakan tegas untuk perumahan PT. Hadez Graha Utama dan pada hari ini kita resmi segel dan tidak dioperasikan terlebih dahulu,” katanya, Selasa (04/04/2023).

Edison mengungkapkan, Pemerintah Kota Bekasi juga akan menekankan untuk mencari solusi atas kerugian yang di miliki oleh 260 orang yang telah lapor kepada Camat Jatiasih.

“Pengusaha untuk melakukan perijinan yang valid dan harus menempuh serta mencari solusi agar semua masing masing terpecahkan,” tegasnya. (ADV HUMAS/Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.