Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Mudik Lebaran 2023, Alimudin: Persiapan Dishub Harus Lebih Ekstra

×

Mudik Lebaran 2023, Alimudin: Persiapan Dishub Harus Lebih Ekstra

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Alimudin

Menjelang mudik lebaran 2023, moda transportasi tengah dalam proses pemeriksaan standar kelayakan (Ramp Check) dari Dinas perhubungan Kota Bekasi.

Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bekasi asal Fraksi PKS, Alimudin, meminta Dinas Perhubungan untuk bekerja lebih esktra. Guna memastikan pelaksanaan mudik berjalan aman dan lancar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Dishub harus lebih ekstra lagi untuk memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga arus mudik lebaran tahun 2023 ini masyarakat merasa aman, nyaman, tanpa ada kendala di lalu lintas dan pada saat baliknya pun dalam keadaaan lancar juga,” kata Alimudin, kepada Bekasiguide.com, Senin (03/04/2023).

Alimudin menyebut, puncak arus mudik akan terbagi menjadi dua tahap, dan akan dimulai pada 17 April 2023. “Kita perkiraan soal arus mudik puncaknya sekitar tanggal 17,18,19 April pada tahap pertama. Tahap kedua 20,21,22 April,” ucapnya.

Sementara terkait tarif tiket, Alimudin menyebut, bahwa dewan telah berkoordinasi dengan pihak terkait. Namunn, dirinya belum bisa menjelaskan secara rinci.

“Terkait dengan tarif sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu tarif tuslah. Tapi ketetapan tarifnya belum disosialisasikan oleh kemenhub,” tutupnya. (ADV HUMAS SEKWAN/Mae)

Example 120x600
Politik

“Pada pileg kemarin, Heri Koswara sendiri saja yang masih menjadi caleg memperoleh 168 ribu suara dan menjadi peraih suara terbanyak pada caleg. Ditambah perolehan suara PKS yang sekitar 300 ribu lebih. Kita anggap saja pemilih Heri Koswara dan pemilih PKS orang yang sama, berarti Heri Koswara sudah memiliki modal suara sekitar 25 persen dari jumlah DPT di Kota Bekasi,” ujranya dikutip bekasiguide.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.