Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sayadih PAN Emban Tugas DPRD di Komisi II dan Bamus

×

Sayadih PAN Emban Tugas DPRD di Komisi II dan Bamus

Sebarkan artikel ini
Dokumentasi Pelantikan Prosesi Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Sayadih. (poto.ist)

BEKASI- Sayadih telah resmi dilantik menjadi anggota dewan menggantikan H.Safril yang meninggal dunia pada akhir tahun 2022 lalu. Prosesi Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi berlangsung khidmat lewat sidang paripurna pada Selasa (28/3/2023) kemarin.

Pelantikan dilakukan dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi dengan agenda tunggal tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi H.Edi. Selanjutnya Sekretaris Dewan Hanan Tarya membacakan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang pengangkatan Sayadih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi di sisa masa periode 2019-2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sayadih yang merupakan peraih suara terbanyak ke dua di dapil Pondok Gede-Pondok Melati tersebut menegaskan, akan mengawal aspirasi yang diperjuangkan almarhum H.Safril semasa menjabat sebagai anggota dewan.

“Bentuk penghormatan saya pada almarhum H.Safril yakni dengan mengawal dan memperjuangkan aspirasi nya. Semoga saya diberi kemudahaan dalam menjalankan amanah ini,” ungkap Sayadih, Jumat (31/03/2023).

Sayadih menceritakan, sangat mengenal almarhum H.Safril. Pasalnya saat awal Sayadih menjabat sebagai ketua Ranting Pondok Gede, dirinya juga menjadi tim sukses H.Safril.

“Saya kenal betul almarhum (H.Safril) karena saya salah satu Tim Sukses nya saat saya jadi ketua ranting. Saya pun merintis di PAN dari bawah dan almarhum pa Safril sudah saya anggap seperti orang tua saya. Karena beliau kalau nolong orang susah itu all out. Itulah yang membuat saya kagum pada almarhum H.Safril,” tutur Sayadih.

Terkait akan di Komisi berapa dirinya akan bertugas di DPRD. Sayadih menyebut akan di Komisi 2 dan Bamus tempat di mana almarhum H. Safril bertugas sebagai anggota dewan.

“Di Komisi 2 dan Bamus. Kan menggantikan pa Safril,” pungkasnya seraya meminta dukungan dari awak media agar bisa menyelesaikan tugas sebagai wakil rakyat. (ADV HUMAS SEKWAN/Bams)

Example 120x600
Politik

“Beliau banyak membantu masyarakat, contoh seperti membantu anak sekolah, pengecoran jalan di wilayah yang belum tersentuh pembangunan. Belum lagi Gus Shol sapaan akrab H Sholihin juga kerap membantu program rutilahu di Kota Bekasi,” ucap Ahmad Yani dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.