Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Laga Persib vs Persija, Barakuda Hingga Mesin X-Ray Disiapkan

×

Laga Persib vs Persija, Barakuda Hingga Mesin X-Ray Disiapkan

Sebarkan artikel ini

Aparat kepolisian menjaga ketat laga pertandingan sepak bola Persija Jakarta lawan Persib Bandung, yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (31/03/2023).

Pada pertandingan yang akan dimulai pukul 20.30 WIB, sebanyak 25.000 tiket ludes terjual. Pengamanan diketatkan, 4 buah barakuda dan mesin 4 X ray atau alat deteksi visual barang berbahaya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan, barakuda dikerahkan untuk membawa para pemain Persib selama di Bekasi hingga kembali ke Bandung.

“Untuk barakuda ada 4 unit, 1 saat ini udah standby di hotel, nanti akan membawa pemain persib ke stadion demikian pula seusai pertandingan digunakan 4 unit itu kembalinya pemain ke arah jawa barat nanti,” ujarnya.

Selain itu, polisi juga menurunkan sekitar 2.572 personel untuk memaksimalkan pengamanan pada pertandingan Persib melawan Persija.

“Sehingga jumlah secara keseluruhan ada sekitar 2572 personel. Untuk pola pengamanan kita lakukan secara berlapis mana yang termasuk ring 1 ring 2 ring 3 sampe ke ring 4, dalam hal ini yang kita antisipasi adalah kedatangan dan kembalinya suporter dari dan menuju ke stadion,” kata Dani.

Dani menyebut, ketatnya pengamanan dipicu dari eskalasi ancaman yang meningkat. (Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.