Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Ferrari Ungkap Kesedihan Piala Dunia U20 2023 Batal di Indonesia

×

Ferrari Ungkap Kesedihan Piala Dunia U20 2023 Batal di Indonesia

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Indonesia harus menerima pil pahit setelah FIFA membatalkan status tuan rumah untuk Piala Dunia U20 yang rencananya akan dihelat pada 20 Mei – 11 Juni 2023 mendatang.

Salah satu pemain timnas U-20, Muhammad Ferarri saat konferensi pers sebelum laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, mengungkap kesedihan atas kegagalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ferarri mengaku sedih dan kecewa atas keputusan FIFA yang membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

“Untuk itu saya sedih dan kecewa karena dari hasil drawing dan piala dunia tidak jadi, saya juga tidak bisa menjelaskan bagaimana itu, tapi saya mewakili pemain sangat sedih pastinya,” kata Ferarri di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (30/03/2023).

Meski masih dibalut kesedihan, Ferrari mengatakan ia hanya ingin fokus untuk laga Persija Vs Persib yang digelar pada, Jum’at (31/03).

“Hari ini pastinya saya hanya fokus dulu ke klub karena besok juga pertandingan yang cukup penting untuk tim kami,” ujar Ferrari.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya Persija Jakarta harus mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Persib Bandung.

Ferarri mengaku saat pertandingan leg-1 dirinya blunder hingga akhirnya penyerang Persib Bandung, Ciro Alves (63′) berhasil membobol gawang andritany.

“Sangat menyesal karena dalam kondisi itu juga kesalahan saya sendiri itu bukan suatu yang sangat disengaja, itu murni kesalahan saya,” katanya.

Oleh karenanya pertandingan esok dirinya tidak akan mau mengulangi kesalahan yang sama, dan percaya diri akan meraih kemenangan untuk Persija Jakarta.

“Insya Allah besok saya akan memberikan yang terbaik lebih lebih baik untuk tim dan meraih 3 poin,” pungkasnya. (Mae)

Example 120x600
Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.

Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.