Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Disnaker Buka Job Fair 2023, Ada 3749 Lowongan Dibuka

×

Disnaker Buka Job Fair 2023, Ada 3749 Lowongan Dibuka

Sebarkan artikel ini

Sebagai rangkaian Bekasi Fair HUT Kota Bekasi ke 26, Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi akan menggelar Job Fair Tahun 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada Kamis (16/3/2023) pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi, menyebut kurang lebih ada 3.749 formasi lowongan pekerjaan yang tersedia di  Job Fair Tahun 2023.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Terdapat lowongan pekerjaan dengan jumlah lowongan jabatan 151 dan formasi lowongan 3.749 dari 34 perusahaan yang bergabung,” kata Ika, Rabu (15/3/2023).

Job Fair diselenggarakan secara gratis, dan peserta atau calon pekerja diwajibkan mendaftarkam diri terlebih dahulu melalui scan barcode yang tertera di flyer sebaran dari Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi.

Ika mengatakan, hingga saat ini sudah ada total 7.500 warga Kota Bekasi yang telah mendaftarkan diri mengikuti kegiatan Job Fair 2023.

Job Fair 2023 dimaksudkan Disnaker untuk menjembatani antara pencari kerja dan pemberi kerja (Perusahaan) guna menekan tingkat pengangguran terbuka di Kota Bekasi.

“Saya masih berharap sampai hari pelaksanaan untuk memberi kesempatan para perusahaan yang masih mau menyiapkan lowongan dan bergabung pada Job Fair ini untuk para pencari kerja masih diberikan kesempatan,” ucap Ika.

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.