Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

HUT Kota Bekasi ke-26, Deni Ardini Ajak Anak Muda Bawa Perubahan

×

HUT Kota Bekasi ke-26, Deni Ardini Ajak Anak Muda Bawa Perubahan

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Deni Ardini

Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Deni Ardini mengatakan bahwa pemuda sudah saatnya berperan dominan dalam perubahan untuk kemajuan kota Bekasi tercinta.

“Pemuda selalu mengambil peran dalam setiap masa. Pemuda pada setiap masanya telah menorehkan tinta emas dan mengukir sejarah gemilangnya,” kata Deni di sela-sela peringatan Hari Jadi Kota Bekasi ke-26 Tahun, Jumat (10/03/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menilik sejarah, kata dia, para pemuda dulu telah mendirikan dan berhimpun dalam berbagai organisasi, serta membuat gerakan-gerakan perubahan yang memiliki peran penting dalam kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

“Pemuda Kota Bekasi harus bawa perubahan, harus berperan menyelesaikan permasalahan di masyarakat, jangan hanya bisanya baper saja, bapernya harus positif yaitu Bawa Perubahan (Baper), Muda Bawa Perubahan.” tutur Deni.

Menjelang tahun politik ini dimana pada 2024 digelar pesta demokrasi, Deni juga mengajak para pemuda melek politik, menentukan pilihan demi sebuah perubahan.

“Suara kita berpengaruh, 2024 ada pilkada kita mau Bekasi cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan bukan hanya sekedar kata dalam visi kota. Kita mau punya pemimpin yang peduli dengan anak muda, membangun ekonomi kreatif, permudah kesempatan kerja dan fokus pada visi kota Bekasi bukan cuma slogan-slogan ‘bekasi keren’ tetapi hanya seremonial saja.” tegasnya. (Bams)

Example 120x600
Politik

“Mereka itu (para pemulung-red) merupakan garda terdepan dalam memilah sampah DKI dan Bekasi, agar tidak semua masuk ke TPA. Saya sebagai anggota komisi 4 yang membidangi lingkungan hidup mengucapkan terimakasih,” tegas Kang Ono dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.