Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Datangi SMKN 6, Plt Wali Kota Ingatkan 4 Pilar Kebangsaan

×

Datangi SMKN 6, Plt Wali Kota Ingatkan 4 Pilar Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Kedatangan Pelaksanaan Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi ke SMKN 6 Kota Bekasi, Rabu (8/3/2013) disambut meriah ratusan siswa-siswi.

Pada kesempatan itu, Plt Wali Kota Bekasi mengingatkan agar pelajar SMKN 6 Kota Bekasi agar bisa mengimplementasikan yang terdapat didalam 4 pilar kebangsaan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ayo, jangan hanya dibaca saja, tetapi juga dipahami dan diimplementasikan 4 pilar kebangsaannya,” ajak Plt Wali Kota Bekasi yang disambut riuh tepuk tangan siswa.

Ia juga mengingatkan, 4 pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, merupakan satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

“Yang perlu diingat adalah, 4 pilar kebangsaan ini bisa mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” terangnya menambahkan.

Untuk itu, dirinya juga berpesan agar 4 pilar kebangsaan ini benar-benar ditanamkan kepada seluruh siswa SMKN 6 Kota Bekasi.

“Untuk itu, 4 pilar kebangsaan ini agar benar-benar bisa ditanamkan kepada seluruh anak didik kita,” pesannya.

Sementara itu, Kepala SMKN 6 Kota Bekasi, Hari Wibowo mengatakan, terkait sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut yang dilakukan langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi, diharapkan bisa diimplementasikan dalam proses pembelajaran, sehingga memunculkan karakter yang unggul.

“Besar harapan kami agar hal ini bisa diimplementasikan dengan sebaik mungkin, sehingga ada manfaat yang bisa dirasakan,” tukasnya. (RI)

Example 120x600
Pendidikan

Ricky juga aktif mengikuti berbagai lomba tingkat Kabupaten hingga Nasional. Dia pernah mengikuti Pelatihan Graphic Design dari MySkill, mengikuti lomba di tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Metro jaya yaitu Graphic Design, diakhir mau menyelesaikan Sekolah nya di GPM, Tim Ricky berhasil menjadi MVP terbaik Pria dalam CGN Media Academi, dan Ricky juga aktif di sekolah sebagai MPK, juga dalam  pelayanan di gereja terutama bidang musik.