Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Dugaan Pemerkosaan Nenek 95 Tahun

×

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Dugaan Pemerkosaan Nenek 95 Tahun

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pemerkosaan. (image : Istimewa)

Seorang Pria berusia 75 tahun asal Sukakarya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, kepergok sedang mencabuli nenek berusia 95 tahun, pada Minggu (5/3/2023).

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo. Ia mengatakan, kejadian tersebut tertangkap basah oleh keponakan korban.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi gini, kejadiannya siang, terus keponakan (korban) ngeliat ada orang di rumah neneknya, lagi nindihin si nenek ini,” kata Gogo, Selasa (7/03/2023).

Usai kepergok, pelaku syok dan tidak dapat dimintai keterangan. “Ini terlapor juga kita ambil keterangan juga enggak bisa sudah kakek-kakek sudah aki-aki,” ujar Gogo.

Sampai saat ini Gogo belum dapat memastikan apakah kejadian pemerkosaan tersebut sudah terjadi atau belum.

Sebab, korban yang telah berusia 95 tahun tersebut sedang sakit hingga tidak bisa bangun.

“Ini kita belum tahu ya diperkosa apa enggak, karena belum ada saksi, korbanya juga belom ada keterangan apa pun. Korban pun lagi proses mau kita visum, karna dia juga sakit, enggak bisa bangun,” jelas Gogo.

Sementara pelaku saat ini sudah diamankan, dan sedang berada di rumah sakit. “Iya di rumah sakit namanya aki-aki diomelin sama orang-orang,” ucap Gogo. (mae)

Example 120x600
Peristiwa

“Saya dari Cakung melihat postingan di Facebook tentang lowongan pekerjaan menjaga stand es teh. Saya chat melalui WhatsApp dan ketika saya sampai ke lokasi, anaknya sampai dan menjemput saya disitu. Nah dia ngomong mau minjem motor dulu untuk mengambil peralatan es teh itu,” kata Dimas, dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Peristiwa

“Provos memiliki peran penting dalam menjaga kedisiplinan anggota. Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan memberikan arahan yang tepat kepada anggota kita,” ucap Kabag SDM Polres Metro Bekasi, Kompol Endang Longla di Kantor Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Rabu 19 Juni 2024.