Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

SMKN 14 Terima Bantuan Eksavator dan Dua Mobil

×

SMKN 14 Terima Bantuan Eksavator dan Dua Mobil

Sebarkan artikel ini

BEKASI- SMKN 14 Jatisampurna menerima bantuan untuk pendidikan berupa alat berat eksavator dan 2 unit mobil.

Inisiator bantuan, Melva Melania Sihombing menuturkan bahwa bantuan berupa alat berat ini dimulai saat dirinya menerima keluhan kurangnya fasilitas praktek belajar siswa SMKN 14.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Awalnya ada orang tua didik dan kepala sekolah lama mengeluhkan terkait sarana prasarana belajar. Khususnya untuk praktek belajar langsung,” kata Melva, Kamis (23/02/2023).

Akhirnya Melva, yang juga pengurus partai PDI-P meminta bantuan Plt Wali Kota Bekasi Tri Andhianto. Dan meneruskan kepada Kementerian PUPR Jakarta.

“Alhamdulillah gayung bersambut. Plt mengupayakan dan mendapat bantuan berupa excavator dan 2 unit mobil untuk praktek belajar siswa,” tutur Melva.

Di tempat yang sama, Plt Wali Kota Tri Adhianto menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak pemberi bantuan yaitu Kementerian PUPR.

“Semoga apa yang mereka berikan itu sangat bermanfaat bagi siswa kami, khususnya jurusan teknik alat berat,” ujar Tri.

Tri berharap, ke depan akan ada penyusunan kurikulum bersama yang tujuannya untuk penyelarasan, agar lulusan betul-betul tahu sesuai dengan jurusan yang mereka ambil, khususnya jurusan teknik alat berat.

“Jadi antara pembelajaran di sekolah dengan yang dibutuhkan di lapangan itu nyambung selaras,” pungkas Tri. (Elfath)

Example 120x600
Pendidikan

Ricky juga aktif mengikuti berbagai lomba tingkat Kabupaten hingga Nasional. Dia pernah mengikuti Pelatihan Graphic Design dari MySkill, mengikuti lomba di tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Metro jaya yaitu Graphic Design, diakhir mau menyelesaikan Sekolah nya di GPM, Tim Ricky berhasil menjadi MVP terbaik Pria dalam CGN Media Academi, dan Ricky juga aktif di sekolah sebagai MPK, juga dalam  pelayanan di gereja terutama bidang musik.