Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persija Menang Dramatis Lawan Barito Putera

×

Persija Menang Dramatis Lawan Barito Putera

Sebarkan artikel ini

Persija Jakarta menang dramatis 2-1 melawan Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (22/2).

Gol dramatis itu dicetak oleh Hansamu Yama didetik akhir pertandingan menit 90+8. Sedangkan gol pertama dicetak Riko Simanjuntak.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Meski Tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu dari Persija Jakarta oleh gol yang di cetak Gustavo Tocatins.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas doll mengatakan bahwa dia senang atas kerja keras anak asuhnya hingga detik akhir pertandingan.

“Saya senang dengan pemain saya, karena di menit menit terakhir bisa mencuri Poin,” ujar Thomas Doll, saat menggelar konfrensi pers usai laga, Rabu, (22/02/2023).

Meski menang, Thomas Doll mengungkap pertandingan melawan Barito Putera sangat tidak layak ditonton sebagai pertandingan sepak bola.

“Kemudian melalui pertandingan hari ini tidak ada yang bisa menikmati sepakbola di sore ini,” ujar Thomas Doll.

Alasan itu, karena dianggap Thomas Doll banyak pemain Barito Putera yang mengulur waktu di lapangan saat pertandingan.

“Karena banyak pemain yang berjatuhan dilapangan,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll juga menyinggung banyak pemain Barito Putera yang dianggapnya membuang waktu, menyebabkan ritme bermain Persija Jakarta tidak berjalan dengan baik.

“Pemain Persija tidak bisa bermain, karena banyak kepotong dari banyaknya pertolongan dari medis untuk masuk kedalam bolak balik seperti itu, jadi ritmenya hancur, tidak bisa mencari ritme,” pungkas Thomas Doll.

Example 120x600
Olahraga

“Iya agenda kita pada kali ini adalah pelantikan kemudian rapat kerja, dan semua anggota akan membahas tugas-tugasnya untuk porprov 2026 supaya kita bisa mendapat medali emas seengaknya dua,” kata Yepaizar saat diwawancarai Bekasiguide.com, Jumat 21 Juni 2024.

Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.