Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Ekowati Legowo, Plt Walikota Bekasi Jadi Ketua KONI

×

Ekowati Legowo, Plt Walikota Bekasi Jadi Ketua KONI

Sebarkan artikel ini

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi resmi memiliki ketua umum baru yakni Tri Adhianto yang juga Plt Wali Kota Bekasi.

Tri Adhianto resmi menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023-2027, melalui musyawarah mufakat KONI Kota Bekasi yang dilakukan di Hotel Horison, Rabu (22/02/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ekowati, yang juga merupakan kandidat calon ketua umum KONI Kota Bekasi mengaku legowo atas hasil musyawarah mufakat yang menghantarkan Tri Adhianto menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi. Menurutnya, tidak ada yang kalah dan menang antara dirinya dan Plt Wali Kota Bekasi.

“Saya bukan mengalah, dua-duanya menang mas. Saya merasa menang, jadi saya legowo saja karena olahraga kan harus begitu,” kata Ekowati, Rabu (22/02/2023).

Ekowati mengatakan, apapun hasilnya yang lebih penting baginya adalah bagaimana KONI Kota Bekasi lebih maju dan berprestasi kedepannya.

“Saya dengan pak tri ternyata visi misi nya sama ya, semuanya ingin memajukan KONI Kota Bekasi,” ujarnya.

Disinggung jika seadainya diminta jadi Ketua Harian KONI Kota Bekasi, Ekowati mengaku akan selalu siap dengan apapun yang akan ditugaskan kepadanya.

“Siap saja, tadi saya bilang yang penting yang terbaik untuk KONI Kota Bekasi,” tegasnya. (Mae)

Example 120x600
Olahraga

“Popda XII diikuti oleh atlet putra sebanyak 1.581, atlet putri sebanyak 887 dan official sebanyak 567 orang. Total dalam gelaran Popda XII ini diikuti 3.035 orang. Dan medali terbanyak itu berasal dari cabor renang berjumlah 144 medali,” kata Iman pada Selasa, 16 Juli 2024.

Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.