Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pemain Terbatas, Persija Tetap Optimis Lawan Barito Putera

×

Pemain Terbatas, Persija Tetap Optimis Lawan Barito Putera

Sebarkan artikel ini

Persija Jakarta akan kembali bertanding di Liga 1 2023/2024 melawan Barito Putera, pada Rabu (22/02/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku bahwa pertandingan melawan Barito Putera bukanlah hak yang mudah. Terlebih ia harus kehilangan 3 pemain yang memiliki posisi penting di Persija.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita sekarang tidak ada Yusuf, Hanno, Kudela, itu jadi permasalahan besar untuk sekarang,” kata Thomas Doll, saat konferensi pers jelang laga, Selasa (21/02/2023).

Selain itu, Persija juga harus melepas 9 pemainnya untuk berlaga di Tim Nasional U-20.

Kendati demikian, Thomas mengaku sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menghadirkan Abimanyu dan Sandi Arta Samosir. Keduanyapun telah memaksimalkan latihan bersama tim Persija.

“Tapi Abimanyu dan Sandi sudah masuk ke skuad, dan mereka sudah ikut berlatih dalam seminggu ini,” ucapnya.

Thomas juga yakin bahwa dengan segala keterbatasan, itu tidak akan mengecilkan rasa kepercayaan diri para pemain skuad Macan Kemayoran.

“Tapi dengan group yang lebih kecil, saya yakin mereka sudah mengerti dan kepercayaan masing-masing sudah ada, dan saya berharap kekalahan kemarin bisa menjadi pelajaran bagi pemain yang ada,” tandasnya. (Mae)

Example 120x600
Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.